Jumat, 23 November 2012

Penemuan Manusia kecil


Setelah penemuan tulang belulang manusia flores, kali ini dunia arkeologi kembali dikejutkan dengan penemumuan- penemuan jasad makhluk aneh ahir-ahir ini. Kali ini penemuan serupa terjadi di suatu kawasan Concepcion,Chilie. Sebuah keluarga yang sedang menikmati akhir pekan disuatu taman pinggiran Cagar Alam Concepcion, melaporkan telah menemukan sesosok makhluk kerdil aneh yang saat ini lebih ngetop dipanggil "Concepcion Creatures" dinegara asal penemuannya.

Makhluk ini sangat kecil, mungkin seukuran jari dan memiliki jasad mirip setengah manusia dan setengah alien. Mahluk ini mempunyai panjang tubuh sekitar 7,2 centimete. Dengan ciri-ciri tubuh, ukuran Kepala lebih besar daripada ukuran tubuhnya,memiliki 2 tangan dengan panjang hampir melebihi pinggangnya dengan jari-jari yang panjang ,serta memiliki dua kaki sama halnya dengan manusia. Kalau dilihat sepintas memang lebih mirip perpaduan antara Alien, Manusia dan Simpanse. Untuk pertamakalinya, salah satu surat kabar Santiago mengangkat berita penemuan makhluk ini kepada khalayak umum. Otomatis seluruh Cile gempar dan hal ini menjadi berita utama untuk beberapa waktu di negara tersebut.

Sebelumnya,para jurnalis telah mengumpulkan bukti-bukti yang ada dan mewawancarai salah satu kepala keluarga yang telah menemukan makhluk tersebut. Menurut penuturan Rodrigo Ugarte dari Mega News Santiago,"Concepcion Creatures" ditemukan oleh salah seorang anak remaja mereka diantara semak disuatu taman pariwisata Concepcion.
Ketika ditemukan, makhluk kecil itu telah tergeletak ditanah, namun masih dalam
keadaan hidup. Kemudian,si anak memungutnya dan membungkusnya dengan secarik kertas tisu. Anak tersebut memberitahukan kepada Rodrigo, kemudian dia membawanya pulang kerumah dan menyimpannya selama seminggu,makhluk tersebut bahkan sempat membuka matanya namun tidak bisa melakukan komunikasi. Tepat pada hari ketujuh ,makhluk tersebut tidak bergerak lagi,nampaknya dia telah mati. anehnya, beberapa saat setelah makhluk itu dinyatakan telah mati, tubuh-nya dengan cepatnya mengkerut dan mengering.hingga jasadnya
saat ini lebih mirip mummi.

Beberapa ahli dari Universitas Chilie memberikan argumennya kepada beberapa media massa, kemungkinan makhluk tersebut adalah embrio hewan,mungkin embrio kucing atau sejenisnya. Akan tetapi,argumen tersebut bisa patah jika nantinya penelitian DNA menunjukkan hasil yang berbeda.

Julio Carreno,Si Remaja yang menemukan makhluk tersebut,mengisahkan bahwa setelah membawanya pulang kerumah,dia sempat memindahkan makhluk tersebut kedalam kotak Obat (P3K). Ketika memperlihatkan kepada para Journalis,betapa terkejutnya mereka melihat sesosok makhluk aneh yang jasadnya telah mengering berada didalam kotak yang telah dilapisi kapas sebagai alasnya. Julio menuturkan "Ia telah berubah warna setelah kami menemukannya.Warna tubuhnya menjadi kemerah-merahan.".Sekarang,jasadnya lebih mirip seperti sebuah cabai merah kering.

Rumor yang Beredar
Ayah Julio,Henriquez Carreno,membantah beberapa isu yang telah tersebar di masyarakat, bahwa makhluk ini sebelumnya sempat sehat, bisa berdiri dan sempat berbicara kepada anggota keluarga adalah isu yang salah dan belum pernah terjadi. Ia menegaskan, sejak ditemukan pertama kali oleh putranya,Makhluk tsb keadaannya sudah tidak berdaya lagi. Seakan-akan tinggal menunggu hari-hari kematiannnya. Belum sekalipun makhluk itu berdiri dan berjalan, ia terus-terusan saja berbaring didalam Kotak P3K yang telah ditempatkan oleh Putranya sampai ahirnya mati.

Kasus ini masih menjadi bahan penelitian. Diharapkan akan terdapat jawaban yang dapat mewakili keingintahuan publik dari berbagai tes DNA dan tes lainnya. Semoga saja peristiwa ini tidak menjadi TOP SECRET oleh pemerintah Cile.

0 komentar:

Posting Komentar

Frdshare site © 2008 Template by:
Farid Ardiansyah